www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Debt Collektor Babak Belur Usai Nabrak Polisi, Hendak Rampas Mobil Konsumen  
Jumat, 11-01-2019 - 18:44:31 WIB
TERKAIT:
 
  • Debt Collektor Babak Belur Usai Nabrak Polisi, Hendak Rampas Mobil Konsumen  
  •  

    MEDAN, Tribunsatu.com –Tindakan Debt Collektor kian hari semakin brutal. Seperti yang terjadi di wilayah hukum Polsek Patumbak. Sekelompok pria merampas paksa mobil, Namun karena korban melawan, dan berteriak suasana menjadi ramai dan tiba-tiba polisi datang, lantas para Debt Collector lalu kabur

    Informasi dihimpun di lapangan para Debtc Collector dan rekan-rekannya merampas mobil Toyota Avanza warna hitam BB 1480 MB di Jalan SM Raja Kampung Bantan Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas milik Saroha Tambunan (35) warga Dusun 5 Ex Garut Sibolga Kamis (19/1) sore.

    Beruntung, Polisi yang lagi melintas datang dan berhasil menggagalkan aksi para Debt Collector tersebut. Namun nahas salah seorang polisi yang bermaksud ingin mengetahui kejadian tiba-tiba ditabrak mobil yang dikemudikan kawanan Debt Collector. Usai dihadiahi bogeman mentah oleh warga, para pelaku langsung diserahkan ke Polsek Patumbak. Kini kasusnya masih didalami

    Jumlah para pelaku bernasib apes itu belakangan masih simpang siur, warga ada yang mengatakan 4 orang dan ada juga yang mengatakan 6 orang, sedangkan Identitasnya belum diketahui

    Sementara, informasi terakhir diterima akibat ditabrak oleh kawanan Debt Collector polisi tersebut terluka, sedangkan para Debt Collector belum diketahui nasibnya, hanya saja menurut cerita teman-temannya sesama Debt Collector yang menerima tugas dari perusahaan ACC yang berkantor di Jalan SM Raja tak jauh dari kantor Kelurahan Siti Rejo II Kecamatan Medan Amplas itu juga ada yang terluka.

    Kepada wartawan, Saroha Tambunan menceritakan kejadian yang dialaminya bermula saat dirinya bersama istrinya berangkat dari salah satu rumah sakit yang ada di Medan bermaksud menuju Sibolga. Sesampainya di lokasi, para Debt Collector  tiba-tiba menghadang mobil korban dengan mengendarai mobil Daihatsu Xenia warna hitam BK1219 PP.

    Dengan menunjukkan secarik kertas warna putih, korban dipaksa menyerahkan mobilnya dengan alasan kredit nunggak. Merasa dalam bahaya, korban melawan sambil mengatakan rampok. Melihat reaksi tersebut, para Debt Collector dan rekan-rekannya tak mau kalah. Mereka terus memaksa agar korban menyerahkan mobil, namun korban tetap bertahan bahkan korban mengajak para Debt Collector ke kantor Polisi.

    “Saya terus melawan, dan bertahan karena Debt Collector tidak dapat menunjukkan surat dari Pengadilan, Pada hal saya telah mengajak mereka ke kantor polisi tapi meraka tak mau,” ungkap Saroha Tambunan sembari berteriak dan mengatakan kalau anak istrinya sudah ketakutan.

    Soraha Tambunan juga sedikit emosi karena tidak ada pengertian dari para Debt Colektor. “Kalian lihat gara-gara kalian anak istriku jadi ketakutan, kalian tahu istriku masih sakit baru siap operasi,”teriak korban menambahkan sambil mengatakan Debt Collector ACC hendak mengambil mobil Plat BB 1480 MB.

    Dan tanpa diduga secara kebetulan Polisi melintas, melihat ada keributan dan kerumunan warga, polisi turun dari mobilnya. Kedatangan Polisi membuat para Debt Collector dan rekan-rekannya kabur, namun naas salah seorang polisi kena tabrak. Selanjutnya, kejar-kejaranpun terjadi, sampai berakhir di perusahaan ACC Jalan SM Raja.

    Namun mirisnya ketika di perjalanan dengan kecepatan tinggi mobil para Debt Collector menabrak mobil, dan anak sekolah. Tak hanya itu tempat infak Mesjid juga kena tabrak.

    Pantauan di Mapolsek Patumbak, terlihat pihak polisi mengamankan barang bukti berupa 1 unit mobil Toyota Avanza Toyota Avanza warna hitam BB 1480 MB milik korban dan mobil Daihatsu Xenia warna hitam BK1219 PP, milik para Debt Collector.

    Sementara Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Budiman Simanjuntak SE MH saat di konfirmasi wartawan, Kamis (10/1) sore membenarkan peristiwa tersebut. (tpktac/Put)



     
    Berita Lainnya :
  • Debt Collektor Babak Belur Usai Nabrak Polisi, Hendak Rampas Mobil Konsumen  
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved