www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Remaja Kampar Bunuh Diri, Ada yang Sebut Akibat Kesurupan, Ada Juga karena Dibully
Selasa, 01-08-2017 - 14:51:30 WIB

TERKAIT:
 
  • Remaja Kampar Bunuh Diri, Ada yang Sebut Akibat Kesurupan, Ada Juga karena Dibully
  •  

    BANGKINANG, TRIBUNSATU.COM - Remaja warga Kampar, Elva Susanti (16), beralamat di Jalan Cik Ditiro Gang Istifar Desa Kumantan Kec. Bangkinang Kota diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri ke sungai Kampar, Minggu sore (30/7/17). Elva yang masih pelajar ini diduga depresi karena sering kesurupan. Namun ada juga yang menyebut dia sering jadi korban bully di sekolahnya.

    Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Kharudin alias Ocu Pendek (50) warga Desa Batu Belah Kec. Kampar saat sedang bekerja mencari batu, dan Lukman (45) warga Desa Kumantan Kec. Bangkinang Kota.

    Menurut keterangan Lukman, pada hari MKinggu sekira pukul 17.00 WIB, dirinya melihat Khairudin alias ocu Pendek sedang mencari batu di sungai dan pada waktu bersamaan melihat Elva berlari menuju sungai.

    Melihat Elva berlari menuju sungai, Lukman berusaha melarangnya, namun Elva bersikeras berlari menuju sungai sembari berkata "Saya mau mati", dan selanjutnya menceburkan dirinya ke sungai.

    Berselang beberapa saat, Elva sudah berada di tengah sungai dan hanyut tenggelam, mengetahui hal ini anak-anak yang saat itu berada di pinggir sungai berlari menuju rumah korban dan memberitahukan kepada orang tua korban.

    Kemudian, ibu korban datang ke TKP dan ikut mencari korban bersama warga lainnya, namun usaha pencarian tidak membuahkan hasil dan wargapun memberitahukan kejadian ini ke Polsek Bangkinang Kota dan Polres Kampar.

    Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto, SIK,MH melalui Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Habibahnil saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa hingga sekarang korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian oleh Team Gabungan Polsek Bangkinang Kota, Basarnas, BPBD Kampar, Tagana dan warga Masyarakat Desa Kumantan.

    Lebih lanjut disampaikan Kapolsek, berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun dari saksi-saksi, diprediksi korban melakukan bunuh diri karena depresi akibat penyakit yang dialaminya, dimana korban sering mengalami kesurupan.

    "Pihak keluarga dalam keterangan kepada kita menyebutkan jika korban pernah mengadu sering di-bully. Dia sering diejek-ejek kawannya. Tak tahan dengan kondisi itu sehingga korban menceburkan diri ke Sungai Kampar," kata Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra, Senin (31/7/17).

    Deni menjelaskan jasad korban yang tenggelam di Sungai Kampar ditemukan warga pada siang tadi sekitar pukul 13.30 WIB. Lokasi penemuan terletak di Desa Batu Belah atau sekitar 1 km dari lokasi korban terjun ke sungai dari Desa Kumantan di bagian hulu.

    "Korban tadi sudah dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum. Selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga," kata Deni.(src)



     
    Berita Lainnya :
  • Remaja Kampar Bunuh Diri, Ada yang Sebut Akibat Kesurupan, Ada Juga karena Dibully
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved