www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Polresta Pekanbaru Gerebek Home Industry Narkoba di Jalan Arjuna
Rabu, 12-07-2017 - 15:20:24 WIB

TERKAIT:
 
  • Polresta Pekanbaru Gerebek Home Industry Narkoba di Jalan Arjuna
  •  

    PEKANBARU, TRIBUNSATU.COM - Sebuah 'home industry' narkoba jenis pil ekstasi di Jalan Arjuna, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki digerebek Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Selasa (11/7/2017) sekitar pukul 00.30 Wib.

    Selain mengamankan tersangka inisial ITK (46), polisi berhasil menyita barang bukti pil ekstasi sebanyak 36 butir siap edar, 1 set alat mesin cetak, bahan-bahan serbuk campuran pembuat pil ekstasi, 1 botol alkohol, pewarna.

    "Benar, penggerebekan sebuah rumah yang diduga dijadikan sebagai home industry pembuatan narkoba," ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo kepada halloriau.com, Rabu (12/7/2017).

    Laporan yang didapatkan petugas, bahwa ada dugaan seorang warga tengah melakukan pembuatan narkoba yang berkedok sebuah rumah di Jalan Arjuna. Dasar informasi langsung dilakukan pengecekan dan penyelidikan.

    Hasilnya, saat penggrebekan yang dipimpin oleh Iptu Noki Loviko berlangsung di rumah tersangka tengah berada di dalam rumah tersebut. Dirinya tak berkutik saat ditemukan barang bukti di dalam rumah.

    "Tersangka sudah diamankan beserta barang bukti pil ekstasi, bahan-bahan pembuatan narkoba serta alat mesin cetak. Kasus home industry ini merupakan kesekian kalinya diungkap pihak kepolisian," sambung Guntur.

    Untuk proses penyelidikan dan pengembangan kasus ini akan dilakukan terus. Mengingat tidak menutup kemungkinan akan adanya jaringan tersangka yang baru lagi.

    "Tidak menutup kemungkinan akan adanya jaringan tersangka baru lagi yang masih berkeliaran di luar sana," singkat Guntur.(hrc)



     
    Berita Lainnya :
  • Polresta Pekanbaru Gerebek Home Industry Narkoba di Jalan Arjuna
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved