www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kadus dan Phl Desa Senggoro Sedang Asik Pesta Shabu Di Gerebek Polres Bengkalis
Selasa, 11-02-2020 - 16:03:32 WIB
TERKAIT:
 
  • Kadus dan Phl Desa Senggoro Sedang Asik Pesta Shabu Di Gerebek Polres Bengkalis
  •  

    BENGKALIS - Tribunsatu.com Tak Pandang bulu Sat Res Narkoba Polres Bengkalis tangkap perangkat desa Senggoro AR (41) Kadus dan MR (26)PHl desa Senggoro. Sedang pesta shabu di gang jawa desa Senggoro Bengkalis.

    Sebagai kepala dusun merupakan tokoh panutan warga di dusunnya. AR alias Acok  menggunakan rumah pribadinya tempat pesta shabu bersama MR. Minggu(10/02)pukul 14.00 wib

    Kasat Narkoba AKP Syafrizal mengiakan telah mengungkapan kasus TP. Narkotika jenis Shabu oleh Polres Bengkalis.Disebuah rumah di Jalan Pramuka Gang Jawa Kel/Desa Senggoro Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis.

    " Tersangka AR (42) als Acok, Kadus kantor Desa Senggoro, Jl. Pramuka Gg. Jawa Desa. Senggoro Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis dan MR (26) als Rio PHL Kantor Desa Senggoro, Jl. Bantan Gg. Smp 3 Desa. Senggoro Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis. Di duga  Bandar barang bukti dari AR 4 paket shabu berat 29.78 gram dan MR 1 paket shabu berat 0.30 gram " kata kasat narkoba.

    Kronologis kejadian  sat res narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa disebuah rumah telah terjadi pesta narkoba di jalan Pramuka Gg. Jawa Desa. Senggoro Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis. Lansung  lidik diseputaran Desa. Senggoro Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis. Pkl 16 .00 wib di rumah di Jalan Pramuka Gg. Jawa Kel/Desa. Senggoro Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis. 

    Tim menangkap 2 tersangka  AR  als Acok dan M. Rio. Dilakukan penggeledahan badan dan tempat  terhadap ARditemukan 3 paket Shabu di dalam kantong jas hitam dan 1 paket shabu di dalam laci lemari beserta 2 bks plastik klip obat dan hp merk Oppo. 

    Sedangkan terhadap tersangka M. Rio ditemukan 1 paket Shabu di tong sampah dalam kotak rokok Magnum biru diletak dirumahnya pemberian AR dan diamankan juga 1 unit hp merk Oppo milik MR. 

    Kemudian dilakukan introgasi dan tersangka  mengakui bahwa narkoba tersebut didapatkan   berinisial *B* yang berdomisili di Pekan baru. Selanjutnya terhadap terlapor dan barang bukti dibawa ke Polres Bengkalis guna proses penyelidikan lebih lanjut..(is)



     
    Berita Lainnya :
  • Kadus dan Phl Desa Senggoro Sedang Asik Pesta Shabu Di Gerebek Polres Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved