www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Bandar NARKOBA Bentrok Dengan Masyarakat
Senin, 13-01-2020 - 16:27:03 WIB
TERKAIT:
 
  • Bandar NARKOBA Bentrok Dengan Masyarakat
  •  

    DELI SERDANG, Tribunsatu.com Bentrok antar masyarakat dengan bandar narkoba terjadi di Wilayah Hukum Polsek Kutalimbaru. Minggu (12/01/2020) Malam.

    Masyarakat mundur dalam bentrokan itu, akibat dari para  bandar narkoba meletuskan senjata api. Aneh nya,  Pihak Kepolisian dari polsek kutalimbaru tidak ada, dan anenya pihak polsek setempat datang setelah masa bubar bagaikan sebagai oknum polisi dalam film india.

    Pada saat itu, masyarakat yang ditemani pihak Babinsa setempat tugang langgang setelah bandar narkoba melutuskan suara senjata bagaikan mafia hongkong dalam film.

    Di lokasi seperti di dusun V, VI, & VII, sudah habis di bakar oleh masyarakat setempat yang kerap di jadikan tempat transaksi narkoba.

    Warga, berharap Kepada Wartawan agar berani memberitakan pristiwa ini, dan warga khususnya masyarakat desa sei mencirim Kec. Kutalimbaru berharap agar TNI dan pihak Kepolisian membantu untuk membasmi lokasi perjudian dan tempat markasnya para bandar narkoba.

    Salah satu warga ber inisial RH pada wartawan dalam kejadian itu menuturkan nama nama para bandar dan gembong narkoba, seperti GURDIT (JUL FITRI), RIO (BOENG), ANGGA (DEGLEK), BEMBENG, DEDEK, ALEX (WAK CAI), INDAH

    ” Nama nama meraka itu bg di kampung ini  desa sei mencirim yang menjalankan bisnis narkoba mereka, kami berharap pihak Kepilisian Poldasu dan TNI turun tangan kelapangan ”. terang nya

    Tambah RH,  ” Apabila hal seperti ini tidak di dukung penuh oleh pihak berwajib, artinya kepedulian pihak berwajib 100% tidak ada respon untuj menangkap para bandar narkiba di desa sei mencirim Kec. Kutalimbaru ini bang, sudah sekian banyak laporan masyarakat ke pihak berwajib namun tidak pernah di respon. Bahkan, masyarakat sudah sangat resah akan adanya peredaran narkoba dan jackpot perjudian di kampung kami ini.” Tandasnya.
    (datarilis.com)



     
    Berita Lainnya :
  • Bandar NARKOBA Bentrok Dengan Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved