www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Pilgubri 2018, Achmad dan Lukman Edy Daftar Penjaringan Partai Demokrat
Senin, 18-09-2017 - 14:55:31 WIB

TERKAIT:
 
  • Pilgubri 2018, Achmad dan Lukman Edy Daftar Penjaringan Partai Demokrat
  •  

    PEKANBARU, TRIBUNSATU.COM - Mantan Bupati Rokan Hulu yang juga mantan Plt Ketua DPD Partai Demokrat Riau Drs. H. Acmad, M. Si, Senin (18/9/2017) mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Balon Gubri dalam Penjaringan Balon Gubri/Wagubri DPD Partai Demokrat Riau. Achmad dan rombongan tiba di Kantor DPD Demokrat Riau sekitar pukul 10.45 WIB.

    Menuju kantor Demokrat, Achmad diarak memakai tandu "kebesaran" diiringi dengan reog. Di halaman Kantor Demokrat ia disambut dengan gendang barogong dan silat.

    Tiba di ruang Kantor Demokrat Achmad disambut oleh Sekretaris Penjaringan Jony Erwan dan diiringi tabur beras kunyit dari jajaran pengurus Partai Demokrat. Selanjutnya, Achmad diterima Ketua Terpilih DPD Partai Demokrat H. Asri Auzar, SH. M. Si dengan seremoni pemasangan tanjak berlambangkan Partai Demokrat.

    Suasana kedatangan Achmad juga diramaikan dengan yel-yel. "Demokrat Jaya...! SBY Yes...! Achmad Gubernur...!

    Usai temu ramah antara Acmad beserta rombongan, dilanjutkan dengan penyerahan berkas oleh Achmad. Berkas diterima langsung oleh Asri Auzar yang kemudian diserahkan kepada panitia penjaringan.

    Sebelum Achmad dan rombongan meninggalkan Kantor Demokrat, sekitar pukul 11.45 rombangan Lukman Edy pula yang datang. Bertemu di Kantor Demokrat, kedua Balon Gubri ini sempat berjabat tangan dan berpelukan serta menyampaikan doa satu sama lain.

    Setelah Achmad meninggalkan Kantor Demokrat, giliran Lukman Edy yang menyampaikan berkas. Berkas diterima langsung oleh Ketua Terpilih Partai Demokrat Asri Auzar didampingi Sekretaris Edy Mohd Yatim, Ketua Penjaringan Tony Hidayat, dan pengurus Demokrat lainnya.

    Usai penyerahan berkas, sebagaimana Balon Gubri lainnya, Lukman Edy juga dipasangi tanjak berlambangkan Partai Demokrat.(rtc)



     
    Berita Lainnya :
  • Pilgubri 2018, Achmad dan Lukman Edy Daftar Penjaringan Partai Demokrat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved