www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
PKS Gandeng Ormas Galang Dana untuk Muslim Rohingya
Senin, 11-09-2017 - 10:33:00 WIB

TERKAIT:
 
  • PKS Gandeng Ormas Galang Dana untuk Muslim Rohingya
  •  

    PEKANBARU, TRIBUNSATU.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama beberapa Ormas seperti FPI, Mapadi, JPRMI dan PW Salimah menggelar aksi serta penggalangan dana untuk muslim Rohingya di Car Free Day, Pekanbaru, Minggu (10/9/17).

    Pantauan di lapangan, ribuan massa turut hadir dalam aksi tersebut. Kegiatan tersebut dibagi dua, yaitu tim penggalang dana yang bergerak ke areal CFD, dan tim aksi yang berorasi di jalan Gajah Mada.

    Ketua Crisis Center For Rohingya PKS, Markarius Anwar, mengatakan bahwa massa yang diperkirakan turun pada aksi itu sebanyak 2.000 orang yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat.

    "PKS mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergabung. Aksi ini sebagai kecaman akan pembantaian muslim Rohingya Myanmar, dan sekaligus penggalangan dana," ujarnya

    Perwakilan dari berbagai elemen masyarakat tersebut bergantian berorasi. Informasi yang dihimpun penggalangan dana yang telah terkumpul sebanyak lebih kurang Rp21 juta.

    Terlihat di areal CFD, selain penggalangan dana yang ditaja PKS tersebut, juga terdapat beberapa kelompok lain seperti HMI yang menggalang dana yang sama untuk muslim Rohingya. (src)



     
    Berita Lainnya :
  • PKS Gandeng Ormas Galang Dana untuk Muslim Rohingya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved