www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
LE Buka Kartu Kenapa Pilih Komisi II, ini Penjelasannya
Sabtu, 09-09-2017 - 06:40:18 WIB

TERKAIT:
 
  • LE Buka Kartu Kenapa Pilih Komisi II, ini Penjelasannya
  •  

    Pekanbaru, TRIBUNSATU.COM - Lukman Edy Bakal Calon Gubernur Riau 2018, ternyata dari awal memilih Komisi II di DPR RI mempunyai tujuan utama yaitu untuk memperbaiki dan menata sistem Pemilu dan Pilkada.

    Hal itu diungkapkan oleh Lukman Edy (LE) saat bersahliturahmi dengan berbagai awak media, baik cetak maupun online disalahsatu cafe di Pekanbaru,(08/09)

    Salah satu awak menanyakan kepada LE, tentang sistem dan proses demokrasi saat pemilu dan Pilkada yang selama ini berlangsung, yang dianggap jauh dari nilai-nilai demokrasi itu sendiri, yang semestinya patuh dan taat kepada aturan dan perundang-undangan, sehingga demokrasi kita bisa bermutu.

    LE dengan tegas menjelaskan, beliau mengambil peran sebagai ketua Pansus Undang-undang Pemilu bukanlah suatu yang ujug-ujug, bahkan dari awal, disaat ditanya Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar kepada LE berkeinginan di Komisi berapa, LE langsung menjawab Komisi II.

    "jujur saya katakan, apa yang terjadi di Pilgub Riau 2013, dan bagaimana melihat perilaku masyarakat dalam berdemokrasi, saya sempat gundah, saya berpikir sistem pesta demokrasi kita harus dirubah, tidak bisa dibiarkan seperti yang sudah-sudah, makanya dari awal saya memilih Komisi II," ungkap LE. (lipo)



     
    Berita Lainnya :
  • LE Buka Kartu Kenapa Pilih Komisi II, ini Penjelasannya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved