www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Lukai Hati Rakyat Pekanbaru, Firdaus Belum Layak Jadi Gubri
Kamis, 07-09-2017 - 15:41:42 WIB

TERKAIT:
 
  • Lukai Hati Rakyat Pekanbaru, Firdaus Belum Layak Jadi Gubri
  •  

    PEKANBARU, TRIBUNSATU.COM - Walikota Pekanbaru, Firdaus MT dinilai akan melukai hati rakyat sehingga dianggap belum layak untuk bertarung memperebutkan kursi Riau 1 pada Pilgubri 2018 nanti. Ini artinya, Firdaus belum pantas untuk jadi gubernur Riau.

    "Sebab jika itu dilakukan, sama saja dia melukai hati rakyat. Dia hanya ikuti syahwat politiknya saja," kata pengamat pemerintahan dan komunikasi politik dari Universitas Muhammadiyah, Jupendri MIKom, Kamis (7/9/2017).

    Menurut penilaiannya, publik begitu mengesalkan keinginan Firdaus untuk maju dalam pencalonan Pilgub 2018. Sikap Firdaus yang terlalu ambisius sama saja menyakiti hati masyarakat Pekanbaru. Sebab masih banyak masalah kota belum bisa dia selesaikan.

    "Ada banyak persoalan-persoalan di periode pertamanya. Harusnya dia fokus menyelesaikan itu dulu. Setelah dia menjabat di periode kedua saja belum ada nampak aksi darinya untuk menyelesaikan masalah itu," kata Jupendri dilansir bertuahpos.com.

    Dari sekian banyak persoalan kota yang belum terselesaikan secara baik. Sebaiknya dia fokus dulu dalam masalah itu. Atas dasar ini, dia menyarankan sebaiknya Firdaus memikirkan kembali keinginannya untuk naik dalam Pilgub 2018.

    Secara elektabilitas pun, kata Dekan Fakultas Komunikasi Umri ini, Firdaus hanya andalkan Kampar dan Pekanbaru. Pada pilkada serentak kemarin saja dia hanya menang 33% untuk di Pekanbaru.(hrc)



     
    Berita Lainnya :
  • Lukai Hati Rakyat Pekanbaru, Firdaus Belum Layak Jadi Gubri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved