www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Lepas Sambut Camat Weleri
Kamis, 12-09-2019 - 11:36:36 WIB
TERKAIT:
 
  • Lepas Sambut Camat Weleri
  •  

    Keterangan foto : Camat Weleri yang lama Drs. Dwi Cahyono Suryo (baju batik coklat) berdampingan dengan Nurkholis SSos sebagai pejabat Camat yang baru.



    KENDAL, Tribunsatu.com - Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Weleri Kabupaten Kendal Provinsi Jawa Tengah dari pejabat lama Dwi Cahyono Suryo Kepada pejabat yang baru Nurkholis berlangsung pada Kamis (12/9/2019) siang, di pendopo kecamatan setempat.

    Acara yang dihadiri oleh Kapolsek Wekeri IPTU Irsanto, Danramil Weleri Kapten Sumardi, kepala desa se Kecamatan Weleri, tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas dan undangan lainnya, berlangsung sederhana namun khidmat.

    Dalam sambutannya, Drs. Dwi Cahyono Suryo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang selama ini telah bekerja sama dalam membangun Kecamatan Weleri dan mohon do'a restu dalam mengemban tugasnya yang baru sebagai Camat Pageruyung.

    Pada kesempatan tersebut, Dwi Cahyono juga mengharapkan kepada pejabat yang baru, agar program yang belum selesai dilaksanakan di masa jabatannya, bisa dilanjutkan.

    Sementara itu, Nurkholis SSos sebagai pejabat yang baru, dimana sebelumnya menjabat sebagai Camat Pageruruyung, menyampaikan bahwa dirinya sangat mengharapkan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat dalam memajukan pembangunan di seluruh wilayah Kecamatan Weleri.

    " Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan prestasi yang sudah diraih oleh pejabat yang lama dan akan melanjutkan program-program yang belum selesai dilakukan. Program yang akan dilakukan saat ini yaitu peningkatan pelayanan kepada masyarakat ", katanya.

    Sementara itu, Moh. Johan selaku Kepala Desa Bumiayu yang mewakili paguyuban kepala desa se Kecamatan Weleri, menyampaikan bahwa Drs. Dwi Cahyono Suryo selama menjabat sebagai Camat Weleri telah memberikan warna yang berbeda dengan capaian prestasinya.

    Di akhir penyampainnya, Kades Bumiayu mengharapkan kepada pejabat camat yang baru, aga bisa lebih berprestasi lagi, agar warga Kecamatan Weleri semakin sejahtera. (Pur***)



     
    Berita Lainnya :
  • Lepas Sambut Camat Weleri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved