www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Wakapolres Kendal: Polwan Harus Tingkatkan Kemampuan Diri
Rabu, 11-09-2019 - 14:30:44 WIB
TERKAIT:
 
  • Wakapolres Kendal: Polwan Harus Tingkatkan Kemampuan Diri
  •  

    Keterangan foto : Ketua Bhayangkari Polres Kendal saat melakukan pemotongan tumpeng dalam Tasyakuran Hari Jadi Polwan Ke - 71 tahun 2019.

    Kendal, Tribunsatu.com – Sebagai rangkaian dari peringatan Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-71 tahun 2019, Kepolisian Resor (Polres) Kendal Polda Jawa Tengah, pada Rabu (11/9/2019) menggelar tasyakuran bertempat di lapangan tenis indoor polres.
    Acara yang dihadiri oleh seluruh jajaran Polres dan Kapolsek, berlangsung sederhana namun tetap khidmat dan meriah.

    Pada kesempatan tersebut, Kompol Cahyo selaku Wakapolres Kendal mengatakan bahwa untuk menghadapi dinamika yang ada di masyarakat, Polwan harus terus dan selalu meningkatkan kemampuan diri sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

    " Kemajuan teknologi informasi yang sangat pesat, harus disikapi secara positif. Hari jadi Polwan harus dijadikan momentum kebangkitan untuk lebih meningkatkan semangat serta meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ", kata Wakapolres.

    Kompol Cahyo menambahkan juga bahwasanya sebagai upaya untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) kepada personil Polri, setiap anggota diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk mengikuti pendidikan di berbagai bidang yang dilaksanakan oleh Polri.

    Selain melaksanakan tasyakuran, beberapa waktu yang lalu, Polwan jajaran Polres Kendal juga telah melakukan kunjungan kegiatan bhakti sosial ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Kendal di Jalan Tamtama Kecamatan Weleri, dengan memberikan bantuan alat tulis guna menunjang kegiatan belajar mengajar. ( Pur***)



     
    Berita Lainnya :
  • Wakapolres Kendal: Polwan Harus Tingkatkan Kemampuan Diri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved