www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Di Kecamatan Cilongok Ada Guru Maju Pilkades
Jumat, 12-07-2019 - 12:24:21 WIB
TERKAIT:
 
  • Di Kecamatan Cilongok Ada Guru Maju Pilkades
  •  

    Keterangan foto : Cakades Desa Panembangan Kecamatan Cilongok, Untung Sanyoto ( No 2) dan Suparto ( No 1).

    Banyumas, Tribunsatu.com - Pemerintah Kabupaten Banyumas Jawa Tengah akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak pada tanggal 23 Juli 2019 mendatang dan akan diikuti oleh 257 desa.

    Dari 257 desa tersebut salah satunya adalah Desa Panembangan di Kecamatan Cilongok, dimana Pilkades di Desa Panembangan di ramaikan oleh 2 orang Cakades.

    Untung Sanyoto, Cakades Panembangan dengan Nomor urut 2, merupakan seorang Cakades yang besar di lingkungan dunia pendidikan.

    Laki-laki setengah baya kelahiran 54 tahun yang lalu itu, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (11/7/2019), mengatakan bahwa tujuan dari dirinya maju dalam pilkades Desa Panembangan adalah untuk lebih memajukan Desa Panembangan.

    Sri Sunarsih ( 54 tahun), salah seorang rekan Untung Sanyoto, mengatakan bahwa Untung Sanyoto merupakan sosok pribadi yang memiliki komitmen sangat kuat dalam memajukan dunia pendidikan.

    " Dia adalah salah seorang guru dengan prestasi yang sangat patut untuk dibanggakan. Prestasinya di dunia pendidikan sudah merambah level nasional ", kata Acih, demikian perempuan cantik ini akrab disapa.

    Seperti dilansir dari Tribun Jateng, ada beberapa hal unik dalam Pilkades Serentak 2019 di Kabupaten Banyumas, dimana ada beberapa desa, Cakadesnya masih dalam satu keluarga.

    Menurut Djoko Setiono selaku Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Kerja Sama Sekretariat Daerah Banyumas, mengatakan bahwa di Kecamatan Sokaraja ada salah satu desa dimana Cakadesnya adalah sepasang suami istri dan di Kecamatan Baturraden ada desa yang Cakadesnya bapak dan anak. ( Pur***)




     
    Berita Lainnya :
  • Di Kecamatan Cilongok Ada Guru Maju Pilkades
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved