www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita, Laka Lantas Turun Drastis
Kamis, 13-06-2019 - 21:43:53 WIB
TERKAIT:
 
  • Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita, Laka Lantas Turun Drastis
  •  

    Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita saat menyampaikan amanatnya dalam apel konsolidasi


    Kendal, Tribunsatu.com – Kepolisian Resor ( Polres) Kendal Jawa Tengah, menggelar Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Candi 2019 dan Apel Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu di halaman Mapolres Kendal, Kamis (13/6/2019).

    Bertindak selaku pemimpin apel, Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita, S.H., M.H bersama Dandim 0715 Kendal Letkol Inf. Ginda Muhammad Ginanjar.

    Hadir dalam apel tersebut, jajaran Forkompimda Kabupaten Kendal, Kepala Kesbangpol Kendal Marwoto, Kepala Dinas Perhubungan Kendal Suharjo dan dinas terkait lainnya.

    Apel diikuti oleh personel dari Polres Kendal, Kodim 0715 Kendal, instansi terkait dan ormas yang terlibat dalam pengamanan Idul Fitri tahun 2019.

    Dalam sambutannya, Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita menyampaikan bahwa atas kerjasama dari seluruh pihak terlibat dalam pengamanan arus lalu lintas sebelum, selama dan sesudah lebaran di tahun 2019, telah berjalan dengan dengan baik dan lancar tanpa hambatan yang berarti.

    Kapolres juga menambahkan bahwa dalam Idhul Fitri tahun 2019, angka kecelakaan di wilayah Kabupaten Kendal menurun drastis jika dibandingkan dengan Idhul Fitri tahun 2018 lalu.

    " Tercatat, hanya ada satu kejadian kecelakaan lalu-lintas di jalur pantura dengan korban meninggal dunia sebanyak 1 orang yang dan kejadian tersebut tidak melibatkan pemudik ", tegas Kapolres.

    Sementara itu, terkait dengan gugatan Hasil Pemilu 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK), AKBP Hamka Mappaita meminta kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kendal untuk menyerahkan dan mempercayakan sepenuhnya kepada MK serta berharap masyarakat Kendal agar tidak melakukan hal-hal yang tidak baik.

    Diketahui, sidang perdana sengketa hasil Pemilu tahun 2019 akan dilakukan pada hari Jum'at tanggal 14 Juni 2019.(Pur***)





     
    Berita Lainnya :
  • Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita, Laka Lantas Turun Drastis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved