www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kapolres Kendal: Potensi Kerawanan Kamtibmas Pemilu 2019 Sangat Besar
Kamis, 11-04-2019 - 01:01:09 WIB
TERKAIT:
 
  • Kapolres Kendal: Potensi Kerawanan Kamtibmas Pemilu 2019 Sangat Besar
  •  

    Kendal, Tribunsatu.com - Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (aKesbangpol) Kabupaten Kendal Jawa Tengah, gelar rapat koordinasi (Rakor) masalah strategis dalam rangka pemantapan penyelenggaraan pemilu tahun 2019 dengan tema " Mari Sukseskan Pemilu Serentak Tahun 2019 Dengan Tetap Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa", Rabu (10/4/2019), di pendopo Kabupaten Kendal.

    Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur, Sekda Kendal Moh Toha, Kepala Kesbangpol Kendal Marwoto, Forkopimcam se-Kabupaten Kendal, Para Perwira Polres Kendal, Kasdim 0715 Kendal,

    Kepala OPD terkait, Kasi Trantib se-Kabupaten Kendal, PPK dan Panwascam se-Kabupaten Kendal, Pimpinan Partai Politik di Kabupaten Kendal, FKUB dan FKDM Kendal, Komunitas lntelijen Daerah Kendal, Orari, Rapi Kabupaten Kendal Pimpinan Ormas Keagamaan di Kendal, Pimpinan Ormas/LSM di Kendal, Pimpinan Ormas wanita di Kendal, Persatuan Wartawan Indonesia dan Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWOI) Kabupaten Kendal.

    Kepala Kesbangpol Kendal Marwoto, selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk menyamakan visi, misi, persepsi dan kesatuan langkah dalam mengantisipasi kerawanan Kamtibmas pada pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019.

    Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur, Bupati Kendal dr. Mirna Annisa menyampaikan bahwa terkait pelaksanaan Pemilu Serentak yang akan digelar pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 mendatang,

    Bupati Kendal mengharapkan kepada para peserta untuk bersama-sama membangun, menjaga dan berkomitmen dalam mewujudkan wilayah Kabupaten Kendal yang aman dan kondusif.


    Bupati Kendal juga meminta kepada seluruh warga Kendal yang telah memiliki hak pilih, agar berbondong-bondong datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihan hati nurani.

    “ Saya meminta doa restu dan dukungannya, agar pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Kendal dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses ', kata Bupati Kendal.

    Sementara itu, Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita dalam paparannya mengatakan bahwa Pemilu tahun 2019 memiliki permasalahan yang sangat berbeda dengan pemilu-pemilu sebelumnya.

    " Digelarnya Pemilu secara serentak, memiliki potensi kerawanan Kamtibmas yang sangat besar untuk itu sinergitas dari seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan ", tegas Hamka. ( Pur***)



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolres Kendal: Potensi Kerawanan Kamtibmas Pemilu 2019 Sangat Besar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved