www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Jembatan Buku Mangga Ambruk, Aktivitas Masyarakat Lumpuh
Senin, 11-02-2019 - 21:36:12 WIB
TERKAIT:
 
  • Jembatan Buku Mangga Ambruk, Aktivitas Masyarakat Lumpuh
  •  

    SOFIFI, Tribunsatu.com - Jembatan Buku Mangga yang menghubungkan Kecamatan Oba dan Oba Selatan Kota Tidore Kepulauan diketahui ambruk pada malam Senin, Minggu (10/2) pada pukul 10.20 WIT. 

    Kepada tribunsatu.com via telepon Senin (11/2), Risal Ibra salah satu warga Oba mengatakan bahwa jembatan yang menghubungkan kedua kecamatan tersebut telah ambruk.
    "Jembatan yang menghubungkan Kecamatan Oba dan Oba Selatan telah putus sekitar pukul 10.20 WIT. Padahal jembatan ini satu-satunya jembatan yang menghubungkan kedua kecamatan tersebut." katanya. 

    Risal, berharap agar pemerintah daerah baik pemkot Tidore Kepulauan maupun Pemprov Malut agar segera melakukan tindakan karena tidak ada jalan lain selain jembatan tersebut.

    "Kami berharap, pemerintah segera melakukan tindaklanjut agar masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti biasa, karena hanya jembatan tersebut yang dapat menghubungkan kedua kecamatan tersebut," ungkapnya.

    Kepala Dinas PUPR Jafar Ismail ketika dikonfirmasi dikantor gubernur Malut membenarkan hal itu dan pihaknya akan kunjungi langsung.

    "Benar jembatan tersebut ambruk, saya juga mendapatkan laporan dari warga, dan besok, Selasa (12/2) akan ke lokasi tersebut untuk mengecek sekaligus untuk melakukan tindakan selanjutnya." kata Jafar. (Rais).



     
    Berita Lainnya :
  • Jembatan Buku Mangga Ambruk, Aktivitas Masyarakat Lumpuh
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved