www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kedapatan Memiliki Sabu Mahasiswa Di Asahan Ditangkap Polisi
Minggu, 06-08-2017 - 06:27:49 WIB
Pelaku Saat Diamankan Petugas dan Barang Bukti
TERKAIT:
 
  • Kedapatan Memiliki Sabu Mahasiswa Di Asahan Ditangkap Polisi
  •  

    Kisaran, TRIBUNSATU.COM -  Polsek Simpang Empat Asahan berhasil mengamankan Yudistira (23) warga Dusun IX Desa Sei Lama Kecamatan Simpang Empat, yang mengaku sebagai mahasiswa yang ada di Asahan.

    "Pihak Polsek Simpang Empat mendapat informasi dari Team Opsnal Polsek Air Joman Jum'at (4/8) sekira jam 23.30 wib, berbekal informasi bahwa ada seorang pria yang sering membawa narkoba yang di duga sabu-sabu,"terang AKP Adi Haryono SH.

    Lanjut Adi lagi, berbekal informasi tersebut petugas dari Operasional  Simpang Empat tersebut langsung menuju lokasi informasi untuk melakukan penyelidikan Sabtu (5/8/2017) sekira sekitar jam 01.00 wib, dilakukan penangkapan dan hasil penggeledahan ditemukan 1 (satu) klip plastik yang di duga berisikan narkoba jenis shabu-shabu, kemudian tersangka diamankan ke Polsek Simpang Empat dan dari hasil pemeriksaan tersangka mengakui perbuatanya.

    Tersangka ditangkap beserta 1 (satu) klip plastik yang di duga berisikan narkoba jenis shabu-shabu seharga Rp 300 ribu serta 1 unit HP merk Vivo dan 1 buah dompet warna coklat  juga turut diamankan.

    “Pelaku di Jerat dengan  Undang – Undang  RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman penjara diatas Empat tahun penjara,” Ujar Adi.(Ridho)



     
    Berita Lainnya :
  • Kedapatan Memiliki Sabu Mahasiswa Di Asahan Ditangkap Polisi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved