www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Vita Minta dukung Bersama Pemkab dan Masyarakat Lamtim di Lida tahun 2019.
Selasa, 22-01-2019 - 09:46:53 WIB
TERKAIT:
   
 

Lampung Timur.Tribunsatu.com.
Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bukhori Menerima Audiensi dengan Ketua Relawan dan Vita Apriliani Peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ke 2 Tahun 2019. di Rumah Dinasnya, Senin (21/01/2019)Hadir dalam audiensi tersebut, Camat Sekampung Udik, M Edy Susilo, Kepala Desa Pugung Raharjo, Sumarlan, Peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Vita Apriliani, Ketua Forum Kader, Kausar.

Di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) nama Vita sudah tidak asing lagi terdengar, karena pada tahun lalu Tahun 2018 dia sudah sempat tampil di Indosiar bertarung dengan empat orang Kompetitornya nya sesama Provinsi Lampung dan harus puas menjadi Runner-Up dan tidak lanjut pada tahap selanjutnya mewakili Provinsi Lampung karena kalah polling sms.

Vita pun berharap untuk dapat lanjut babak demi babak di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 ini dan mencapai cita-cita terbesarnya yaitu menjadi juara di Liga Dangdut Indonesia tahun 2019.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Wakil Bupati Lampung Timur, dan untuk seluruh masyarakat Lampung Timur saya mohon doa dan dukungannya untuk saya supaya saya tetap lanjut dan menjadi juara di Liga Dangdut Indonesia (LIDA).”

Dalam wawancara singkat nya Wakil Bupati Lampung Timur mengatakan “Atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah, serta masyarakat Lampung Timur saya mengucapkan ribuan terima kasih dan syukur alhamdulilah bahwa salah satu putri terbaik dari Lampung Timur Provinsi Lampung saat ini yaitu Vita Apriliani sedang mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ke 2 tahun 2019 yang mana sudah cukup lama berjuang.”

Ditambahkannya oleh wakil bupati, “Atas nama Pemerintah Kabupaten LampungTimur tentu nya akan memberikan support dan dukungan sepenuhnya. Dengan audisi ini semoga perjuangan dari pada ananda Vita ini bisa berhasil, bisa mengharumkan Provinsi Lampung khususnya Lampung Timur.”(Ris).



 
Berita Lainnya :
  • Vita Minta dukung Bersama Pemkab dan Masyarakat Lamtim di Lida tahun 2019.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved