www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
SKPD Pemprov Terima DPA Tahun 2019
Rabu, 16-01-2019 - 16:43:47 WIB
TERKAIT:
   
 

Gubernur: Anggaran Besar atau Kecil, Kita Tetap Fokus Kerja



TERNATE, Tribunsatu.com - Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov Maluku Utara telah menerima Dokumen Penggunaan Anggaran (DPA) tahun 2019.

Penyerahan DPA disertai dengan penandatanganan pacta integritas seluruh SKPD itu disaksikan langsung oleh Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba, Lc. Rabu (16/01/2018) di aula Melati lantai 2 kediaman Gubernur, Kalumpang, Ternate.

Selanjutnya Gubernur dalam sambutannya menyampaikan bahwa, seluruh SKPD harus tetap fokus dan terus tingkatkan kinerjanya.

"Saya terus mengingatkan kepada saudara-saudara untuk terus tingkatkan pelayanan publik, dan fokus pada kinerja masing-masing SKPD," ungkapnya.

Gubernur juga mengatakan, peningkatan kinerja ini bertujuan untuk kesejahteraan rakyat Maluku Utara. 

"Kita telah di gaji oleh negara dan oleh rakyat, olehnya itu harus bekerja dengan penuh ikhlas dan rasa tanggung jawab demi kesejahteraan rakyat Maluku Utara," jelasnya. 

Lanjut Gubernur, setiap SKPD yang punya anggaran besar atau kecil tetap harus bekerja. Gubernur juga menyinggung bahwa 2019 seluruh aktifitas Pemprov sudah berada di Sofifi.

"Saya berharap kepada seluruh ASN Pemprov, untuk 2019 ini dapat beraktifitas di Sofifi, karena itu akan diberlakukan remunerasi TPP SKP dan prilaku kerja," tegasnya.(Rais).



 
Berita Lainnya :
  • SKPD Pemprov Terima DPA Tahun 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved