www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
AKP Edy Sutrisno: Satlantas Polres Kendal Layanani Perpanjangan SIM A dan C Pada Malam Hari
Sabtu, 12-01-2019 - 12:21:37 WIB
TERKAIT:
 
  • AKP Edy Sutrisno: Satlantas Polres Kendal Layanani Perpanjangan SIM A dan C Pada Malam Hari
  •  

    AKP Edy Sutrisno Kasatlantas Polres Kendal.




    Kendal, Tribunsatu.com - Kepolisian Resort (Polres) Kendal Polda Jawa Tengah, melakukan terobosan baru guna melayani para warga yang tidak dapat melakukan pengurusan perpanjangan SIM A dan C pada jam kerja di siang hari.
    Satuan Lalu-Lintas (Satlantas) Polres Kendal melakukan inovasi pelayanan perpanjangan SIM A dan C malam hari yaitu pada setiap hari Sabtu malam Minggu mulai pukul 19.00 - 21.00 WIB.

    Kasatlantas Polres Kendal AKP Edy Sutrisno, Sabtu (12/1/2018), mengatakan bahwa Pelayanan perpanjangan SIM pada malam hari, hanya untuk perpanjangan SIM A dan C, sedangkan untuk pembuatan SIM baru tetap dilakukan siang hari seperti biasa. Layanan perpanjangan SIM A dan C pada malam hari, akan dimulai pada Sabtu tanggal 12 Januari 2019 di Satpas Polres Kendal.

    " Pelayanan perpanjangan SIM A dan C malam hari pada setiap Sabtu malam Minggu, bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pemilik kendaraan yang selalu sibuk bekerja di siang hari, sehingga bisa menyempatkan diri pada malam hari untuk mengurus perpanjangan SIM ", papar Edy.

    Lebih lanjut AKP Edy Sutrisno menyampaikan bahwa Polres Kendal akan berusaha untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mengharapkan kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan pelayanan pada Sabtu malam tersebut sebaik-baiknya.

    Sementara itu, saat diminta konfirmasinya terkait dengan pemblokiran STNK bagi kendaraan yang dua tahun berturut-turut menunggak pajak, Edy Sutrisno mengatakan bahwa hingga saat ini masih dalam tahap sosialisasi.
    " Pemberlakuan pemblokiran STNK masih menunggu instruksi dari pusat. Jadi kendaraan yang dua tahun berturut-turut tidak membayar pajak, tetap masih bisa diurus STNK-nya, namun akan didaftar sebagai kendaraan baru, sehingga pajaknya akan lebih tinggiā€¯, pungkas Edy.
    (Adang***)



     
    Berita Lainnya :
  • AKP Edy Sutrisno: Satlantas Polres Kendal Layanani Perpanjangan SIM A dan C Pada Malam Hari
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved