Pekanbaru , Sebagai salah satu langkah penertiban dalam berlalu lintas, Korem 031/WB melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dina" />
www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Korem 031/WB Cek Fisik dan Admininistrasi Kendaraan Dinas
Rabu, 15-08-2018 - 21:13:22 WIB

TERKAIT:
 
  • Korem 031/WB Cek Fisik dan Admininistrasi Kendaraan Dinas
  •  

    Tribunsatu.com - Pekanbaru , Sebagai salah satu langkah penertiban dalam berlalu lintas, Korem 031/WB melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas anggota Korem 031/Wira Bima baik roda 2 maupun roda 4 bertempat di lapangan apel Makorem 031/WB Pekanbaru.

    Sebanyak 10 motor dan 2 mobil dinas anggota Korem 031/Wira Bima diperiksa kelengkapannya, Pengecekan kendaraan dinas secara langsung tersebut untuk melihat kondisi dan kesiapan motor dinas maupun mobil dinas semua anggota. Pemeriksaan mulai fisik kendaraan maupun administrasinya. Termasuk SIM Dinas, STNK dan KTA.

    Dandenma Korem 031/WB Mayor Arm Nardiono mengatakan, dalam pemeriksaan itu apabila ada kendaraan prajurit TNI yang tidak lengkap, akan didata kemudian segera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya.
    Pemeriksaan ini sebagai salah satu cara untuk memastikan kendaraan dinas yang digunakan dalam operasional tugas sehari-hari selalu dalam kondisi terbaik dan siap digunakan kapan saja.

    “Semua harus dicek kelengkapannya agar jelas dan siap digunakan. Kami tidak ingin ada kendaraan yang tidak lengkap dari segi fisik maupun administrasi,” tegasnya.
    Hal itu juga bisa sebagai contoh kepada masyarakat agar ikut menaati peraturan lalu lintas saat berkendara.




     
    Berita Lainnya :
  • Korem 031/WB Cek Fisik dan Admininistrasi Kendaraan Dinas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved