www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
FIRMAN JAYA DAELI, MENJADI NARSUM (DOSEN TAMU) DI MABES POLRI
Selasa, 24-07-2018 - 15:01:09 WIB
TERKAIT:
 
  • FIRMAN JAYA DAELI, MENJADI NARSUM (DOSEN TAMU) DI MABES POLRI
  •  

    Jakarta, Tribunsatu.com 24/7/2018, Firman Jaya Daeli (Mantan Tim Perumus UU Polri Di DPR-RI) dalam sebuah kesempatan diundang Mabes Polri untuk menyampaikan pemikiran sebagai Pembicara (Dosen Tamu). Firman Jaya Daeli diundang menjadi Pembicara (Dosen Tamu) bersama Kepala Bareskrim Polri mewakili Kapolri ;

    Kementerian Tenaga Kerja RI ; dan Dirjen Imigrasi, dalam Seminar Nasional (Seminar Sekolah) yang diselenggarakan Sekolah Staf Dan Pimpinan Tinggi - Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan (Sespimti - Lemdiklat) Polri, Di Jakarta. Seminar diikuti sejumlah Perwira Tinggi Polri dan seluruh Perwira Siswa Sespimti (Komisaris Besar / Kombes Polisi), dll.

    Sespimti Lemdiklat Polri adalah penyelenggara pendidikan reguler bagi Perwira Menengah Polri berpangkat Kombes untuk memenuhi persyaratan dan persiapan menjadi Perwira Tinggi (Jenderal) Polri.

    Saat Firman Jaya Daeli menjadi Pembicara (Dosen Tamu) di Sespimti ini, ada sejumlah pesertanya yang ketika itu menjadi Perwira Siswa Sespimti berpangkat Kombes, sudah menjadi Jenderal (Brigjen) sebagai Perwira Tinggi Polri sekarang ini, al : Brigjen Pol. Bahagia Dachi (Akpol 91), Brigjen Pol. Wahyu Hadiningrat (Akpol 92), Brigjen Pol. A. Rachmat Wibowo (akpol 93), dan Lain - lain. (tsc)



     
    Berita Lainnya :
  • FIRMAN JAYA DAELI, MENJADI NARSUM (DOSEN TAMU) DI MABES POLRI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved