www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Ditemukan Tergeletak Berlumuran Darah, Wanita Pemilik Salon Dibacok OTK Usai Potong Rambut
Minggu, 10-09-2017 - 21:48:56 WIB
Ilustrasi
TERKAIT:
 
  • Ditemukan Tergeletak Berlumuran Darah, Wanita Pemilik Salon Dibacok OTK Usai Potong Rambut
  •  


    PEKANBARU -TRIBUNSATU.COM  Wanita bernama Yayu, pemilik Salon Ayu yang terletak di Kilometer 2 Jalan Pasir Putih Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, dibacok Orang Tak Dikenal (OTK), Minggu (10/9/2017) siang tadi.

    Akibatnya, bagian wajah korban (Pada pipi, red) terluka parah usai disabet senjata tajam. Selain itu wanita berusia 35 tahun tersebut juga luka-luka disejumlah anggota tubuhnya. Korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit di Pekanbaru untuk mendapat pertolongan medis.

    Menurut informasi yang dirangkum GoRiau.com dari kepolisian, awalnya ada dua orang pria tak dikenal datang ke Ruko tempat korban membuka usaha salon. Pelaku ini berdalih hendak memotong rambut. Tanpa curiga, karyawan salon pun melayani OTK tersebut.

    "Kebetulan korban berada di lantai dua, dipanggil karyawannya karena ada yang hendak pangkas rambut (Salah seorang pelaku, red)," ungkap Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto, Minggu petang.


    Ketika itu Yayu sempat melayani (Memangkas Rambut, red) pelaku tersebut, dan semuanya berjalan normal. Namun saat karyawan korban ke belakang untuk menaruh handuk (Bekas Pangkasan, red), tiba-tiba terdengar teriakan minta tolong dari korban.

    Teriakan itu membuat beberapa karyawannya kaget. Begitu dilihat ke depan, Yayu sudah dalam kondisi tergeletak, dengan kondisi berlumuran darah. Disaat bersamaan, mereka juga sempat melihat kedua pria tersebut berlari ke luar salon sambil membuang parang di depan pintu Ruko.

    Polsek Siak Hulu yang mendapatkan laporan ini langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (Olah TKP) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek dan anggota unit Reskrim. Sampai saat ini, aparat berwajib masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku pembacokan tersebut.

    "Kita menemukan beberapa benda diduga milik pelaku, antara lain sebilah parang yang berlumuran darah, sendal serta tas ransel berisikan beberapa pakaian dan sarung. Kita masih mencari terduga pelaku penganiayaan ini," lanjut Kapolres Kampar. ***



     
    Berita Lainnya :
  • Ditemukan Tergeletak Berlumuran Darah, Wanita Pemilik Salon Dibacok OTK Usai Potong Rambut
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved