www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Lepas 16 Orang Peserta Ikuti BBPLK, Bupati Asahan Meminta Jadilah Motor Penggerak Dalam Menciptakan Lapangan Pekerjaan
Jumat, 14-02-2020 - 15:06:55 WIB
TERKAIT:
 
  • Lepas 16 Orang Peserta Ikuti BBPLK, Bupati Asahan Meminta Jadilah Motor Penggerak Dalam Menciptakan Lapangan Pekerjaan
  •  

    Foto ; Bupati Asahan saat menerima kunjungan 16 peserta BBPLK.

    Asahan, Tribunsatu.com Sebanyak 16 peserta dari Asahan ikuti pelatihan BBPLK di Bekasi bertemu dengan Bupatia Asahan, Jumat (14/2/2020) diruang kerja Bupati Asahan. Kegiatan tersebut meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia masyarakat Asahan yang nantinya dapat bersaing di dunia pekerjaan atau dunia kewirausahaan. 


    Melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mengirimkan 16 orang peserta Ke BBPLK Bekasi yang telah lulus mengikuti seleksi di Medan dari 32 orang yang mengikuti seleksi tersebut.


    Kepala Dinas Ketenagakejaan Asahan yang diwakili oleh Sekretaris Dra. Meilina Siregar, MSi saat pelepasan 16 orang peserta BBPLK Bekasi mengatakan dari 16 orang tersebut 5 orang jurusan Refrigeration Asiten Teknisi AC Split, 5 orang TIK/Desain Grafis dan 6 orang Elektronika/Teknisi Telekomunikasi.


    Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Ketenagakerjaan Asahan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di dunia pekerjaan dan wira usaha. 


    "Kepada para peserta, jadilah motor penggerak dalam menciptakan dan membuka lapangan pekerjaan sekaligus dapat memanfaatkan ilmu yang telah diraih sehingga dapat berguna bagi masyarakat sekitar,"jelasnya.


    Selain Bupati Asahan turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan, Kepala Bidang Pembinaan dan Penempatan Tenaga Kerja Dinas Ketenagakerjaan (Hj. Nurasyah Harahap, SPS, S. Pd) dan Kepala Seksi Penempatan Tenaga Kerja Dinas Ketenagakerjaan Asahan (Edhie Catur Prayitno, SH, MM). (Gus)





     
    Berita Lainnya :
  • Lepas 16 Orang Peserta Ikuti BBPLK, Bupati Asahan Meminta Jadilah Motor Penggerak Dalam Menciptakan Lapangan Pekerjaan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved