www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Bupati Asahan Apresiasi Kinerja Polres Asahan Berantas Narkoba
Jumat, 14-02-2020 - 14:02:20 WIB
TERKAIT:
 
  • Bupati Asahan Apresiasi Kinerja Polres Asahan Berantas Narkoba
  •  

    Foto ; Bupati Asahan saat memperhatikan pemusnahan narkotika jenis ekstasi oleh Kapolres Asahan.

    Asahan, Tribunsatu.com Bupati Asahan H Surya BSc apresiasi kenirja Polres Asahan dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Asahan. 


    Hal ini diungkap H Surya BSc menghadiri pemusnahan narkotika per Januari - Pebruari 2020, Jumat (14/2/2020) dihalaman Mapolres Asahan. Kegiatan tersebut memusnahkan barang bukti ekstasi 2.193 butir, sabu 591 gram sabu dengan cara di blender dan selanjutnya direbus menggunakan air mendidih. Usai direbus, barang bukti ekstasi dan sabu yang sudah mencair langsung dibuang ke saptick tank agar tidak bisa digunakan kembali.


    H Surya BSc dalam sambutannya mengatakan pemusnahan narkotika ini perlu diapresiasi karena tugas pengawasan dan pemberantasan narkoba oleh Polres Asahan sudah sangat baik. Mengingat dari hasil capaian barang bukti dan tersangka yang diamankan.


    "Bahayanya narkoba di tengah masyarakat dapat merusak generasi muda. Kini semua kalangan bisa terjerumus dengan narkoba. Makanya saya sangat mengapresiasi kinerja jajaran Polres Asahan dalam memberantas dan mengungkap peredaran narkoba di Kabupaten Asahan,"jelasnya.


    Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu menjelaskan bahwa dalam memberantas narkoba di Kabupaten Asahan ini, pihaknya meminta dukungan semua pihak. Apalagi Polres Asahan juga saat ini sudah memiliki Satpol air Polres Asahan diperairan Bagan Asahan, yang berfungsi juga untuk menjaga masuknya peredaran narkoba dari perairan.


    "Saya meminta kepada satuan narkoba polres Asahan agar berani menindak tegas dan terukur dalam melakukan penangkapan bila ada para pengedar yang melakukan perlawanan. Ini sudah menjadi motto Kapoldasu "Tiada tempat bagi penjahat di Sumut" jelas Faisal. 


    Kegiatan tersebut juga dihadiri, Dandim 0208 Asahan, Danlanal Asahan - Tj Balai, tokoh agama tokoh pemuda, dan masyarakat. (Gus)




     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Asahan Apresiasi Kinerja Polres Asahan Berantas Narkoba
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved