www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Mahasiswa KKN UPGRIS Ajak Masyarakat Desa Tanjungmojo Melek Digital Marketing
Kamis, 13-02-2020 - 19:04:52 WIB
TERKAIT:
 
  • Mahasiswa KKN UPGRIS Ajak Masyarakat Desa Tanjungmojo Melek Digital Marketing
  •  

    Kendal - Tribunsatu.com Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) adakan Workshop Digital Marketing. Kegiatan ini dilaksanakan Rabu kemarin (12/2/2020) bertempat di Aula Balai Desa Tanjungmojo, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

    Kegiatan Workshop yang dihadiri oleh wirausahawan dari desa yang memiliki Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan tujuan meningkatkan pemasaran secara online agar panjualan dapat meningkat dan pelaku usaha lebih produktif sangat menguntungkan.

    Dengan mendatangkan narasumber dari Dosen UPGRIS M. Saifuddin Zuhri, S.Pd, M.Pd juga menekuni di bidang wirausaha. Ia memberikan inovasi cara pemasaran kepada peserta agar pelaku usaha tidak hanya mengandalkan penjuala secara offline, tetapi juga sekarang beralih ke digital (online).

    Melihat persaingan pasar yang semakin modern, peningkatan dan peralihan belanja orang lebih senang melalui online, sehingga kita harus mengikuti perkembangan yang ada pada sekarang ini.

    Antusias peserta cukup meriah dilihat dari banyaknya audien yang ingin bertanya tentang pemasaran belanja online. Salah satu peserta workshop Fitri sekaligus pelaku usaha mengatakan, sangat tertarik dengan kegiatan ini.

    "Saya sangat senang sekali dengan adanya workshops ink bisa meningkatkan wawasan tentang dunia usaha secara online dan juga tertarik ingin mempraktekannya langsung," Ungkapnya.

    Harapan dari peserta khususnya warga Desa Tanjungmojo kegiatan ini bisa berlanjut dikemudian hari dan bisa mengajarkan praktik langsung bagaimana proses pemasaran secara online dengan tujuan peningkatan produk unggulan di desanya. (Feb/Tim KKN Upgris)



     
    Berita Lainnya :
  • Mahasiswa KKN UPGRIS Ajak Masyarakat Desa Tanjungmojo Melek Digital Marketing
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved