www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Erick Thohir Bakal Pangkas Jajaran Direksi dan Komisaris BTN
Selasa, 03-12-2019 - 07:19:01 WIB
TERKAIT:
 
  • Erick Thohir Bakal Pangkas Jajaran Direksi dan Komisaris BTN
  •  

    JAKARTA, Tribunsatu.com Menteri BUMN, Erick Thohir memberi sinyal akan memangkas jajaran direksi dan komisaris di PT Bank Tabungan Negara (BTN).

    Hal ini ia katakan saat rapat kerja, bersama Komisi VI DPR RI, membahas Penyertaan Modal Negara (PMN) untuk BUMN tahun 2019 dan 2020. Senin (2/11/2019).

    Menurut Erick, terkaait pemangkasan,itu nantinya akan dikeluarkan Peraturan Menteri (Permen) yang baru. Permen itu juga untuk menjaga transparasi.

    “Nantinya akan kita keluarkan Peraturan Menteri (Permen) yang baru. Permen itu juga untuk menjaga transparasi,” ungkap Erick Tohir kepada awak media.

    Kemarin ada kasus OTT KPK terhadap jajaran direksi BUMN, setelah itu ada pula kasus korupsi senilai Rp 300 miliar yang terjadi di PT Bank Tabungan Negara (BTN). Melihat hal itu bagaimana bisa kita tidak merampingkannya..

    Saya juga telah mencopot 2 komisaris dan 1 Direksi BTN. Terkait pembaruan ini. saya meminta bagi para jajaran direksi baru untuk mengulas dan mempelajari kembali langkah untuk menyehatkan kembali BTN,” tutupnya.(igpsc)




     
    Berita Lainnya :
  • Erick Thohir Bakal Pangkas Jajaran Direksi dan Komisaris BTN
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved