www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Film Eggnoid Akan Segera Tayang di Bioskop
Senin, 02-12-2019 - 19:29:39 WIB
TERKAIT:
 
  • Film Eggnoid Akan Segera Tayang di Bioskop
  •  

    Jakarta, Tribunsatu.com 28 November 2019 – Film adaptasi kedua dari Webtoon yang diproduksi Visinema Pictures berjudul Eggnoid akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 5 Desember 2019. Film drama berbalut fiksi ilmiah yang diangkat dari komik digital webtoon Eggnoid karya Archie The RedCat telah disambut antusias terlebih dahulu oleh penonton di Surabaya yang penuh semangat, Sabtu (23/11).

    Banyak di antara mereka yang ikut merasa gemas melihat keluguan Eggy (Morgan Oey), eggnoid dari masa depan dan hubungannya dengan Ran (Sheila Dara). Meski bernuansa fiksi ilmiah, kisah ini dekat dengan kehidupan sehari-hari dan bisa tetap dinikmati oleh mereka yang tidak membaca komiknya.

    "Akhirnya 'bayi' saya yang baru ini bisa 'menetas' di bioskop. Eggnoid adalah film ketiga saya yang dibuat dengan penuh cinta dan kasih sayang seluruh anggota tim. Semoga apa yang kami curahkan selama beberapa bulan belakangan bisa diterima baik dan menghibur masyarakat," kata sutradara Naya Anindita di press screening di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (28/11/2019).

    Produser Nurita Anandia menambahkan salah satu tantangan dari film adaptasi adalah menghadapi ekspektasi dari pembaca setia versi komiknya. Setelah berdiskusi dengan pencipta komiknya, mereka memutuskan untuk menghadirkan Ran dan Eggy versi lebih dewasa, yakni dua tahun lebih tua dari Eggy dan Ran di komik. "Saya harap film Eggnoid bisa menggelitik rasa penasaran baik dari yang sudah baca komiknya atau belum baca. Yang sudah baca ingin tahu bagaimana Ran dan Eggy ketika kuliah, yang belum baca bisa baca komiknya untuk tahu masa lalu mereka berdua," papar produser yang akrab disapa Tata.

    Morgan Oey, pemeran Eggy, menuturkan perasaannya setelah menonton Eggnoid; "Saya berusaha sebaik-baiknya untuk menerjemahkan keluguan Eggy di depan kamera agar penonton bisa ikut jatuh cinta, sama seperti yang dirasakan oleh Ran. Semoga penonton bisa suka dengan cerita Eggy dan Ran di film Eggnoid dan ikut merasa gemas dengan kisah mereka berdua."

    Sheila Dara, lawan main Morgan Oey yang berperan sebagai Ran, bercerita tentang keseruan dan tantangan berakting jadi remaja yang sudah mengalami banyak kejadian dalam hidupnya. "Untungnya saya berhadapan dengan Morgan, lawan main yang asyik banget buat kerja bareng, dibantu juga dengan Naya sebagai sutradara yang sangat open dan helpful selama proses syuting," uajr Sheila.

    Film Eggnoid adalah versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara. Film kedua belas dari Visinema ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita. Film Eggnoid akan rilis serentak di seluruh bioskop mulai 5 Desember 2019.

    Sinopsis

    Selama dua tahun terakhir, Ran dan Eggy telah menjadi sepasang sahabat yang tak terpisahkan. Ran yang dulu kesepian dan penuh dengan kesedihan kini menjadi sosok yang lebih Bahagia berkat Eggy. Perasaan yang awalnya hanya sebagai sahabat, pelan-pelan berubah menjadi cinta. Sayangnya, Eggy bukan manusia biasa, melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan.

    Sebagai Eggnoid, Eggy memiliki aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar. Kini, Eggy terancam dikirim pulang ke masa depan dan berpisah dengan Ran selamanya karena salah satu aturan besar yang tidak boleh ia langgar adalah jatuh cinta dan pacaran dengan Ran.

    Production Notes
    Produser Eksekutif: Angga Dwimas Sasongko & Anggia Kharisma
    Produser: Nurita Anandia
    Sutradara: Naya Anindita
    Penulis Naskah: Yemima Krisantina, Indriani Agustina Para Pemain: Morgan Oey, Sheila Dara Aisha, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, Marissa Anita

    SEKILAS TENTANG VISINEMA

    Visinema Pictures didirikan oleh Angga Dwimas Sasongko pada tahun 2008. Hingga kini, Visinema Pictures telah memproduksi 12 film layar lebar, yakni: Cahaya Dari Timur Beta Maluku, Filosofi Kopi, Surat Dari Praha, Bukaan 8, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Love for Sale, Keluarga Cemara, Terlalu Tampan, Mantan Manten, Bridezilla, Eggnoid dan Love For Sale 2. Untuk film Keluarga Cemara sendiri, merupakan film keluarga Indonesia pertama yang meraih 1.7 juta penonton di awal tahun 2019.

    Film-film produksi Visinema Pictures mempunyai visi progresif untuk menambah perspektif dalam melihat berbagai sisi kehidupan masyarakat di Indonesia. Selain itu, kualitas film yang dihadirkan Visinema berlandaskan pada keintiman pengalaman menonton setiap orang dan menjadikan sinema sebagai representasi seni dan kekayaan intelektual Indonesia. (Jeni)



     
    Berita Lainnya :
  • Film Eggnoid Akan Segera Tayang di Bioskop
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved