www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Panglima Divif 2 Kostrad Kunjungi Yonarmed 11
Kamis, 10-10-2019 - 20:33:28 WIB
TERKAIT:
 
  • Panglima Divif 2 Kostrad Kunjungi Yonarmed 11
  •  

    Keterangan foto : Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI (Han) Tri Yuniarto bersama Moh. Syafik Sekjen Pengurus Pusat Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah.


    MAGELANG, Tribunsatu.com – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) Mayjen TNI (Han) Tri Yuniarto S.A.P, M.Si, M.Tr dan Ria Tri Yuniarto selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Korcab Divif 2 PG Kostrad beserta rombongan, melaksanakan kunjungan kerja ke Batalion Artileri Medan (Yonarmed) 11 Kostrad Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang Jawa Tengah, Kamis (10/10/2019).

    Kunjungan kerja ke Yonarmed 11 Magelang, merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad ke berbagai satuan, seperti Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 kostrad dan Yonif Mekanis Raider 413/BRM/6/2 Kostrad.

    Di markas Yonarmed 11, Pangdivif 2 Kostrad bersama rombongan, diterima langsung oleh Komandan Yonarmed 11 Kostrad Letkol (Arm) Asep Ridwan SH, M.han. Tampak hadir pula, Forkompimda Kota Magelang, Danrindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Amrin Ibrahim dan Mayor (Czi) Suharto dari Kodim 0705/Magelang.

    Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad, disambut antusias oleh seluruh prajurit Yonarmed 11, dan mendapat suguhan tari selamat datang serta pengalungan bunga.

    Pada awal acara, Komandan Yonarmed 11 menyampaikan laporan terkait dengan kondisi dari kesatuannya, yang dilanjutkan dengan peninjauan di lingkungan markas Yonarmed 11.

    Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Korcab Divif 2 PG Kostrad beserta rombongan juga melakukan peninjauan ke Paud Kartika, posyandu Yonarmed 11, griya keterampilan dan kantor Persit KCK Cabang XXIII Ranting 3 Yonarmed 11.

    Seusai peninjuan, bertempat di aula G3, Mayjen TNI Tri Yuniarto, memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit KCK Yonarmed 1.

    Dalam arahannya, Panglima Divif 2 Kostrad menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas apa yang sudah dilakukan oleh Yonarmed 11 Magelang.
    " Walaupun markas Yonarmed 11 merupakan bangunan tua, tetapi ternyata kondisinya lebih menarik bila dibanding dengan bangunan yang sekarang. Saya berpesan, jagalah terus kekompakan dan pupuklah terus semangat untuk menjadi Prajurit yang Profesional ", tuturnya.

    Di akhir pengarahannya, Mayjen TNI (Han) Tri Yuniarto juga menyampaikan agar para prajurit harus tetap menjaga keharmonisan keluarga dan memperhatikan pendidikan anak, untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang handal dan berbudi pekerti luhur.

    Sebelum meninggalkan markas Yonarmed 11, Mayjen TNI (Han) Tri Yuniarto juga meresmikan Sesanti dan motto di pintu gerbang Yonarmed 11 Magelang. (Pur***)



     
    Berita Lainnya :
  • Panglima Divif 2 Kostrad Kunjungi Yonarmed 11
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved